Sabtu, 21 November 2015

tentang gagal nonton dan tanggung jawab

Tidak ada komentar
That's one hella ugly title, I know.
Hari ini saya sedih sekali. Harusnya, pukul 7 malam tadi saya bisa nonton salah satu band kesukaan saya, Sajama Cut. Harusnya bisa bercengkrama dengan teman-teman kampus yang juga mampir. Harusnya bisa berbagi bahagia bersama penikmat musik yang, well, kemungkinan besar datang ke acara ultah mall itu hanya karna pengen nonton band keren ini manggung. Harusnya bisa menikmati malam minggu yang dingin, seperti kata Kak Abang.
Tapi, aku bisa apa?
Ada tanggung jawab yang tidak bisa ditinggalkan. Bukan sepenuhnya tanggung jawab sih, boleh dikata lebih mirip 'balas budi'. Atau 'nggak enakan'?
Orang ini butuh saya (dan seorang teman lagi). Di masa lalu, saya juga pernah butuh orang ini.
Aku bisa apa?
Cuma bisa meratapi nasib sambil dengar sealbum The Osaka Journal. Lewat hape doang.
Sama ngomel dalam hati setiap liat postingan temen soal meriahnya malam minggu mereka.
I really wish I was there.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar