Kamis, 02 Agustus 2012

it's coldplay and somehow i feel weird

5 komentar

have you ever had a dream about something really weird and it ruined your whole day?

I have.

Jadi, di pagi buta yang sangat dingin tadi, saya memutuskan untuk kembali menikmati kasur empuk tersayang setelah melaksanakan sahur dan sholat subuh. Meski pada awalnya saya  berniat untuk tetap terjaga hingga terbit, hujan yang malu-malu turun pada akhirnya sukses meninabobokan saya. Dan bukan Rahma namanya jika tidak merayakan saat-saat seperti itu. Rainy dawn and dark room? Apa lagi yang seharusnya saya lakukan selain menikmati kesempurnaan musik dari sebuah band bernama Coldplay?

Hingga kemudian saya larut dalam kantuk, mimpi itu dimulai. Dari sekian banyak mimpi indah yang saya idamkan untuk muncul, Tuhan memberi mimpi yang aneh itu. In that dream, me and that guy, if i may say, a pair of lovers. Singing the song of Princess of China solemnly. Like real lovers.

Chris Martin. Ya, Chris Martin yang itu. Chris Martin yang lahir di tanggal yang sama dengan saya, 2 Maret. Chris Martin sang vokalis band terkeren di dunia, Coldplay.

It can't be denied that i fall for him. Tapi ini beda. Tidak seperti ketika saya tergila-gila kepada Daniel Radcliffe atau Michael Cera. I adore his magical music and the dreamy yet difficult lyrics. And for God's sake, he's a married man and a father of two!

Lalu saya terbangun dengan rasa aneh di bagian perut dan pening luar biasa. Saya tidak mengerti mengapa harus perut. Tapi saya maklum mengapa pening itu hadir. Saya terbangun pukul setengah sepuluh pagi.

And for such a silly reason, i feel so guilty everytime i think about Gwyneth Paltrow.

:|


Published with Blogger-droid v2.0.4

5 komentar :

  1. princess of china lalo..hhaha

    BalasHapus
  2. @may it's relaxing to know that you're not the one who got the dream :P

    BalasHapus
  3. @appie well, just in case you forgot, some girls do overthinking. :P

    BalasHapus
  4. Permisi Numpang Jualan Gan.

    T-Shirt Coldplay Action Figure
    Bahan Cotton Combed 30S
    Ready Stock Size M, L, XL

    KemisKliwon.com

    Thanks

    BalasHapus