Jumat, 09 September 2011

sedikit cerita

2 komentar
postingan kali ini mungkin agak geblek *postingan kamiu emang pernah ada yang beres aaaaaam?* , i've warned you before :p

sowyea, gua mau cerita kebrutalan kehidupan baru gua sebagai seorang *ehem* mahasiswa baru. jadi ceritanya, di mata kuliah Pengantar Ilmu Politik, kita diminta oleh sang dosen untuk memiliki buku pegangan berjudul Dasar-Dasar Ilmu Politik yang ditulis oleh Prof. Miriam Budiarjo, bisa nemu di Gramedia. ga tau sih status keharusan buku ini wajib apa kagak. sempat berat hati buat beli, kalo uang jajan dan bensin nanti abis begimana ceritanye. tapi, naluri gua sebagai mahasiswa baru mengalahkan keberatan badan hati itu..

krik…krik..krik..

oke, cerita diatas benar-benar dramatisasi yang sempurna.

jadi, singkat cerita gua bawa pulang bukunya, tentunya dengan proses lewat rak novel dan berakhir di meja kasir dengan muka asem karena duit terbatas. pas sampai di rumah, sebagai mahasiswa FISIP yang bapaknya mantan anak FISIP juga, gua dengan senang hati memamerkan buku ini ke bapak, siapa tau dia tertarik buat baca, dan bangga anaknya aware cari buku dengan inisiatif sendiri :’)

tapi, yang terjadi selanjutnya…

ngapain beli? Bapak kan punya buku ini”

“HA? Bapaknya ga bilang-bilang siih”

“loh kamu ga nanya-nanya”

*mewek dalem kantong plastik Gramedia*

kejadian ini benar-benar.. brutal


2 komentar :

  1. berapa lagi perbedaan harganya am ? #mancingbuatkasimeweklagi

    BalasHapus
  2. Hanya beda kertas saja lagaknya

    BalasHapus