Jumat, 26 Agustus 2011

changing name

6 komentar
let's make it quick.
seminggu belakangan ini, seminggu perdana di Komunikasi Unhas, kami maba 2011 ngalur-ngidul, gentayangan di sekitaran koridor Komunikasi dan PW (posisi wuenak, tempat ngumpul, tempat diskusi. emang wuenak tenan! adem coy!). kami diberi tugas untuk mengumpulkan tanda tangan senior sekitar 200 orang. nah, ditengah-tengah perjuangan meminta tanda tangan itu, ane ditegor coy! katanya ga boleh pake nama panggilan Rahma, soalnya sudah ada senior yang pake nama itu T-T
jadi katanya di Kosmik itu namanya gaboleh sama, harus ganti kalau ada yang sama. temen ane aja nih ye, yang namanya Ayu (kasian banget nama panggilannya kelewat pasaran) disuruh ganti. jadilah mulai saat itu dia dipanggil Amay.
tadinya sih pengen pake Amma aja. tapi agak ga rela juga sih nama khusus begini jadi asupan publik #ea. nah, pas ga sengaja konsultancummm sama si Nunu Cumi dia bilang gini,

Loh? kenapa bukan Nazly?

daan.. si Nunu ini pun akhirnya membuka pikiranku yang kelam *pret! . IYA YAH? KENAPA BUKAN NAZLY AJA?
i've been falling for this name since the first time i heard it.
mungkin ini waktu yang tepat. #halah

wokkedeh choom, ide superb mu ini dipertimbangkan!

6 komentar :

  1. Nazly kayak nama cowok ya?
    Samir Nazly lengkapnya.

    BalasHapus
  2. nunu : resmi pi deh :p
    kak tyar : bukan kakaaa.. anu, nazlya rahma. cakep toh? :p
    bizwud : iyadeeh afif hehehe :D

    BalasHapus
  3. Sudah, jangan bertengkar sama Afif.
    Begini saja, namu dibalik balik saja hurufnya.
    Rahma.. Kan bisa jadi Arham?

    BalasHapus
  4. jangan kakaaak, masa iya jadi Arhamwati? T-T

    BalasHapus