Sabtu, 30 April 2011

1002 nama

4 komentar
hey ya followers! *seolah gua punya beribu-ribu followers*
pada postingan kali ini, ane bakal bahas teman yang well, agak kurang waras haha namanya


panggilannya nunu atau cumi atau nunucumi de-el-el
gimana menurut kalian? merasakan aura yang tidak biasa? hahahaha

oke! sebenernya gua udah kenal sama si nunu ini dari jaman sd cuman baru deketnya pas ketemu lagi di bimbel. gua juga ya awalnya deket sama dia sih gara-gara bahas soal blog getooooooh (thanks to Blogger.com yang telah mempersatukan kami :* pret!). dia orangnya :
1. supel
2. kelewat ramah
3. suka BEGETE sama yang namanya Adly Fairuz dan Igo Idol
4. ketawanya aje gileee bisa meruntuhkan atap cing!
5. kalau lihat orang yg dia kenal, biarpun jaraknya masih jauh, pasti diteriakin. yang diteriakin cuma bisa senyum asem kalo diliatin sama orang-orang -_-
6. kebelet masuk STAN
7. ini yang paling penting, dia punya 1001 nama panggilan
gua kira poin-poin diatas cukup untuk menggambarkan betapa anehnya uniknya si nunu itu. sebenernya inti dari postingan ini bukan itu kok. intinya adalah....
well, gua kira nunu harus ganti nama dari nunucumi menjadi nunukelelawar.
kenapa?
karenaaaaaaaaaaa... jeng jeng jeng

NUNU TUH SUKA BANGET BEGADANG CUY!

apalagi masa-masa abis UN gini. dia tuh jam terbangnya dari sektiran jam 7 malam sampai subuh! trus paginya dia tidur deh sampai sore.(apa bener ya? ah pasti bener kok -_-) malamnya? ya lanjut lagi dah (fitnah fitnah deh hahahahaa)
nah, maka dari itu, gua kira nunu harus merelakan nama panggilannya bertambah atu lagi menjadi 1002 nama panggilan.

oke, gua kira postingan ini agak geblek dan maksa. tapi, bukankah seorang blogger sejati harus berusaha semaksimal mungkin untuk mengisi blognya dengan hal-hal yang menarik? #eaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
but, i'm afraid this is not categorized as 'interesting' hahaha
yowwes, wassalam.

4 komentar :