Rabu, 23 Maret 2011

hypnotized or not?

1 komentar

malam ini seharusnya kami belajar kimia, tapi si tentor katanya lagi ga mau ngajar kimia. katanya pengen ngobrol-ngobril dulu sama kita. tentang apa aja, uan, kuliah, masa depan... awalnya seneng karna gua bisa mengistirahatkan otak gua untuk beberapa saat, tapi ujung-ujungnya gua kok jadi pengen nabok orang ya?

jadi ceritanya gini, pas ditengah-tengah diskusi itu, ternyata si kakak tentor ngajakin kita sekelas untuk dihipnotis. gua sih ikut-ikut aja, secara kan kita sekelas ga satu-satu orang ala uya kuya. gituan mah gua mana mau -_-

nah, menurut temen-temen nih ya, gua sih katanya kehipnotis getooo bareng si nunu sama atom. nah kalo menurut gua sendiri sih gua juga bingung sebenernya gua ini kehipnotis apa engga. kadang gua merasa nyaman, kadang juga hilang konsentrasi. pas gua hilang konsentrasi, yang disebabkan oleh suara-suara sumbang di sekitar gua, gua coba sekeras mungkin untuk kembali terhipnotis dan merasa nyaman. jadi gimana dong?

nah, pas gua balik kerumah, eeeebuseeet salah seorang dari DAFTAR MANUSIA PALING BIKIN EMOSI cari masalah sama gua. CARI MASALAH! dia ngomong yang engga-engga tentang gua! katanya, GUA SAMA SEKALI ENGGA KEHIPNOTIS. gua ulang, SAMA SEKALI ENGGA.

menurut lo, itu bikin lo MALU ga sih?

bikin lo merasa LO BOHONGIN TEMAN-TEMAN SEKELAS ga sih?

bacot tuh bencong

okelah, gua sebenernya berasa pengen cabut BTS Telk**sel yang ada di samping rumah gua trus gua lempar ke mukanya, tapi gua tau gua cuma bisa ngurut dada soal beginian.

gua yakin, ada yang balas perlakuan tu bencong.

dan gua yakin, balasannya lebih menyakitkan dari apa yang udah dia kasih ke gua

HAHAHAHAHA and when the time comes, all i will do is LAUGHING , ROLLING ON THE FLOOR, RIGHT ON YOUR FACE.

gua ulang, RIGHT ON YOUR FACE.

hhmm.. what a sweet revenge.

1 komentar :