Rabu, 16 Februari 2011

amandel

Tidak ada komentar
amandel

dua hari belakangan, gua SAKIT.
B to the A to the T to the U to the K.
BATUK
mungkin buat semua yang baca postingan ini nganggep gua manja, tapi tetep, gua ga pusing sama tanggapan lo semua huahahaha
ini semua gara-gara amandel yang dari gua kecil ampe bontot sekarang nangkring dengan anggun di tenggorokan gua. gua ga terlalu tau amandel itu begimana-begimana, yang jelas gua menderita.
katanya si mama, yang udah gua hapal di luar kepala karna udah belasan taun gua denger, kalo ga mau si amandel itu kambuh, gua harus menghindari beberapa pantangan. BEBERAPA. beberapa sih beberapa, tapi tahukah kalian semua pantangan itu? gua ga boleh minum es, makan gorengan, bumbu-bumbuan yang berasal dari mie instan, bakso, yang pedes-pedes dan lain-lain yang gua ga sanggup nyebutin semua, takut gua menitikan air mata saking ga relanya mereka semua divonis sebagai pantangan.

WHAT ELSE DO I HAVE TO LIVE FOR?

*oke, gua ngaku, kalimat diatas gua kutip dari film Another Cinderella Story*
gua pikir semua penderitaan ini berawal di Minggu pagi yang cerah (13 feb 11). gua bangun dengan rambut berantakan dan mata sipit semangat baru, kepengen jogging di kampus unhas sono, bareng si susan. disana kita berdua having fun, dan saking fun-nya kami disangka sepasang adik kakak yang agak sinting. gua tiba-tiba nyadar gua ga bawa duit sama sekali, dan gua kehausan. *thanks God gua bawa motor, dan tangki bensinnya nyerempet dikit ke E lumayan. gua pulang, kesetanan bawa motor, bibirnya si susan ampe kayak bibirnya komeng di salah satu iklan motor. *oke ini agak random dan berlebihan* pas sampai dirumah, wuiiiihh langsung gua sabet dah tuh Goodday dinginnya si Lia. yang di serobot manyun, marah-marah. huahahhahahaa *ketawasetan*
pas siangnya, ceritanya kan gua sama meong udah janjian pengen jenguk mamanya si menny. ternyata eh ternyata jam besuknya belom buka, bukanya katanya jam 4 sore. wuidiih padahal kita berdua udah siap dari jam 12an getoooh. mumpung lagi di MTos, yang niat awalnya pengen cariin sesuatu buat si tante, jadi deh kita nonton. gua yang ngusulin ke meong, mumpung di mtos. to-nya kan paling murah di makassar *kembaliketawasetan* pas filmnya selesai kita langsung cabut ke rumah sakit.
sampe disana, ternyata jam besuk belom buka juga. masih ada satpam yang jagain gerbangnya. satpamnya gualek deh sumpah, melototin gua dari bawah sampe atas. this is real, gua ga nambahin ini buat mendramatisir, gua bener-bener dipelototin. niat baik aja kok susah banget ya rasanya?
daripada kita berdua bengong dan takut kesambet arwah-arwah yang ga rela mati *ya ampun gua jadi merinding sendiri ngetiknya*, jadinya kita nelpon si menny, suruh ke kantin rumah sakit yg kebetulan ga jauh dari gerbang yg dijaga tadi. nah, namanya juga kantin, pasti banyak makanannnya donks wakakaka geblek! berhubung selama seharian cuma goodday dingin dan popcorn waktu nonton tadi yang numpang di perut gua, gua kegoda dong ya. jadi deh kita berdua makan ditemani menny yg telat nongol -_- gua cuma pesen bakso dan jus jeruk yang kelewat banyak esnya, berhubung itu yang paling murah di kantin <--- keliatan banget sekaratnya.
gimana ga kambuh ni amandel?
okay deh, segitu aja edisi kita kali ini *halah*. agak melenceng ya ceritanya? hoho emang gua pikirin
blog blog gua juga haha
a twist in my story

Tidak ada komentar :

Posting Komentar