Rabu, 19 Januari 2011

galau lagi

2 komentar
rabu, 19 Januari. akhirnya bisa ketemu anak-anak jilc lagi setelah seminggu kemarin izin untuk persiapan ujian meja. kangen banget sama dede dan nunu, dan tentunya semua anak-anak einstein 1. tadi juga sempet denger ceritanya si dede soal gencatan kipas angin antara kelas reguler dan kelas vip. haha, thank God i wasn't there. :)
tadi pas jam matematika gua tanya nunu soal hasil tes toefl yang kemarin, dan dia bilang hasilnya belum bisa diambil kalo belum kumpul foto. agak sebel sih, ribet mamen! harus foto-foto lagi karna pas foto yg kemarin cdnya ilang -_-
tanpa disangka-sangka, nunu bilang "nilai yang paling tinggi diraih oleh ryna. ryna radiant. tau ryna kan?" "lah iya lah, dia kan temen kls waktu smp kelS 3. emang nilainya berapa sih nu?" "480"
480?
the highest score?
seriously?
apa itu artinya nilai saya dibawah itu?
apa itu artinya score saya anjlok abis-abisan?

tau reaksi gua? pastinya down. kalau bisa diangkakan down sampe minusnya minus (?). pengen banting kursi ada tentor. pengen teriak tapi pasti aneh. pengen marah sama nunu juga pastinya lebih aneh lagi (peace nu! -_-v) atau marah sama diri sendiri? mungkin itu yang paling tepat.
gua ga ngerti apa emang guanya yang lagi goblok waktu tes itu atau begimana sampai bisa separah ini hasilnya. gua marah. gua malu. gua hopeless. speechless. breathless. gatau mau ngapain lagi.

yang pastinya, gua-malu-berat-sama-bapak.
:(
a twist in my story

2 komentar :

  1. ammaaaaaaaaaaa, asal ko tau. saya juga stress. maluka sama diriku, sama kakakku yg udah kuejek, sama kepedeanku mau masuk stan pdh toefl ku ancur ancuran :"(

    BalasHapus
  2. iyo nuu :( sya paling malu sama paceku ini, ndatau mau tanya dia atau tdk
    the only two things we can do is learn harder and pray :')

    BalasHapus