Sabtu, 25 Desember 2010

seriously?

Tidak ada komentar
FYI, I HATE BEING BLAMED FOR SOMETHING I DON'T KNOW!
what is exactly your problem?
i NEVER say that i am perfect. i never ask you to be sooooo amazed on me. and then you suddenly came out and felt disappointed on me?
seriously? gua ga pernah menganggap gua ini sempurna. it’s me myself. gua cuma nunjukin apa yang emang udah jadi sifat gua dari dulu. gua ga pernah bilang gua pinter SEPERTI yang lo kira. gua ga pernah bilang gua SEMENYENANGKAN yang lo kira.
dan lo pun datang dengan KEKECEWAAN NAJIS lo itu. lo seolah bilang gua palsu, ga seperti yang lo kira. lo nyalahin gua. APA-APAAN INI?!
gua pertegas ya, LO KECEWA KARNA LO SENDIRI YANG NGANGGEP GUA SESEMPURNA ITU. LO SENDIRI YANG NGAYAL GUA ORANGNYA KAYAK GIMANA. WHO THE HELL ARE YOU COMPLAINING MY LIFE?

a twist in my story

Tidak ada komentar :

Posting Komentar