Kamis, 30 Desember 2010

pengumuman

2 komentar
Kamis, 30 Desember 2010

Hari ini adalah hari pengumuman hasil tes UTG 1 SMBB TELKOM. timeline twitter rame, pada ngebahas tentang pengumumannya. tapi, yang bikin gua heran sebagian dari teman-teman satu sekolah malah kecewa. bukan karena mereka ga lulus, hanya saja mereka lulus di jurusan yang mungkin bukan tujuan utama mereka.
i was wondering...
ada ya orang kayak gitu. i mean, apa sih yang ada di dalam pikiran mereka? banyak peserta yang belum lulus kecewa dan dengan terpaksa mengubur dalam-dalam mimpi mereka untuk kuliah di telkom (kecuali mereka yg ingin mencoba lagi di UTG 2). kenapa mereka ga bersyukur atas kesempatan yang telah diberikan?
salah satu dari mereka lulus di jurusan desain komunikasi visual dan kecewa sama hasil itu.
mungkin dia tga tau, someone here gone crazy wanting that chance.
mungkin dia ga pernah tau, gua mau setengah mampus buat bisa kuliah di jurusan itu.

p.s : postingan ini bukan bertujuan untuk menjelek-jelekkan mereka, hanya sja memberitahu mereka untuk bersyukur atas apa yang udah mereka dapat, dan nyadar kalo seseorang diluar sana kepingin banget lulus di jurusan-jurusan itu dan harus kecewa karna ga lulus atau terhalang biaya.

2 komentar :

  1. batul itu amma. kodong, amma. sabarko ces. keras hidup wkwkwkw

    BalasHapus
  2. haha oke nyu ma'acih yaa :')

    BalasHapus