Selasa, 03 Agustus 2010

ini mampus namanya!

Tidak ada komentar
mampus! mampus! mampus!

postingan blog keramat yang kemarin itu dibaca sama meong! bukannya ga suka, cuma rasanya aneh aja ada yang baca. hehe.. juga, bukannya takut meong cerita sana-sini tentang postingan itu (gua percaya sama dia :)), cuma masalahnya ya itu tadi, ANEH ada yang tau soal ini. (padahal gua pengen cerita dulu ke dia sebelum nulis postingan itu)
sebenernya udah dari jaman batu gua pengen nanyain soal ini ke dia, cuman entah apa komponen yang membentuk otak gua sampai-sampai gua kaga pernah inget buat nanya ke dia.
gua ngerti bukan hal yang tidak mungkin buat orang lain membaca apa yang gua tulis di blog ini. ya tapi kan blog gua ini KARATAN, gua rasa juga kagak bakal ada yang baca. follower aja cuma atu. ya gua pikir blog ini bisa dong jadi ajang gua buat mengekspresikan apa yang gua alami. diary? tingkat keprivasian di kamar gua rendah banget, soalnya gua punya adek umur 4 tahun lewat dikit yang kegatelan untuk ubek-ubek kamar, atu lagi adek umur 11 tahun dengan tingkat keingintahuan tinggi. dan, yang paling parahnya, gua suka lupa naro barang dimana. --"
SUMPAH DEH, gua kagak pernah niat buat ngejelekin orang dalam postingan keramat itu di blog gua. ini cuma bentuk kedongkolan yang udah ditahan-tahan sejak awal semester ini. gua juga kagak bilang yang jelek-jelek kok. cuma bntuk KEKECEWAAN BESAR aja. jadi, menurut lo (siapapun yang baca postingan ini), yang salah siapa dong?
masa gua sih?
ah kagak ngarti

p.s. : tuh postingan udah gua delete, takut ada yang baca trus salah paham lagi. males jelasinnya bo! waktu gua lebih berharga kalo dipake belajar buat un dan snmptn (sok).
a twist in my story

Tidak ada komentar :

Posting Komentar