Rabu, 04 Agustus 2010

fenomena anak muda

Tidak ada komentar
ini dia fenomena anak muda jaman sekarang. beraninya ngomong lepas di jaringan sosial, eh pas ketemu di sekolah aja diem-dieman.
eh, ada yang kesinggung ya? yaudah maap.
gue cuma nyindir diri sendiri kok. enak loh, coba deh. (sarap)
cukup sudah basa basinya, mari kita menuju ke inti topik. topik yang gue angkat kali ini adalah dunia sosial nyata para pengguna jaringan sosial.
ngerti kagak lu? gua aja yang ngetik bingung sama bikinan gua sendiri hahha
maksud gua gini loh (sambil menyingsing lengan baju), sekarang tuh banyak banget anak muda yang EKSIS di situs jejaring sosial di dunia yang maya itu. contohnya ya gua sendiri. gua bukan jenis manusia yang gampang bersosialisasi dengan orang banyak dalam waktu yang singkat. ini dalam artian di kehidupan nyata, bukan di dunia maya. kalo di dunia maya mah keluar dah tuh macan.
orang-orang (kebanyakan keluarga gue) juga heran liat makhluk susah ngomong kayak gue bisa secerewet itu, apalagi di dunia maya, yang katanya itu adalah dunia yang nggak pasti, penuh dengan kebohongan. mungkin aja kedua hal itu berhubungan, dimana ketika gua ga banyak ngomong di sekolah, ya gua jadi cerewet di dunia maya supaya orang ga nganggep gua orang yang dingin dan sombong. itu aja sih menurut gua
awal keterlibatan gua di dunia maya itu pas gua daftar fs a.k.a. friendster. awalnya gua ga demen-demen amat main friendster, secara di rumah gua juga belum ada fasilitas internetnya, jadi harus bolak balik ke warnet. warnetnya ga jauh sih dari rumah gua, tapi ya lumayan bikin betis bengkak sih kalo harus bolak-balik tiap hari cuma buat update friendster doang. belum matahari yang dengan cantiknya bersinar. bagus kalo dapet duit, lah ini cuma pamer muka doang. gua join juga pas akhir jayanya fs, yang selanjutnya diambil alih sama facebook.
gua join facebook pas pertengahan semester pertama di sma. gua udah rada update nih disini, secara di rumah udah ada fasilitasnya. nah ini dia masa-masa awal gua berjaya di dunia maya. dikit-dikit internet. ada tugas dikit internet (kalo kagak di internet sama buku, dimana lagi mau cari informasinya? koran? baca noh koran sampe juling). gua juga udah mulai kenal sama twitter, plurk, blog, bebo, myspace, dll. sampe komunitas juga gua join, selama komunitas itu ngasih keuntungan buat gua. kalo kagak ya buat apa juga? walaupun udah join banyak, prioritas utama gua buat talk-talk ya tetep facebook.
nah, sekarang ini, gua udah bosen sama yang namanya facebook. udah bosen bikin status, komen, like, dll dah, kecuali MEREKA yang sanggup MENYITA PERHATIAN gua di facebook. tapi gua ttep suka chat sama meong di fb, soalnya dia rada males on line di ym. jadinya, beberapa bulan yg lalu gua beralih ke twitter yang awalnya gua kira udah karatan. awalnya emang rada ngebingungin. tapi gua tetep go on, biarpun dibilangi gaptek. yang penting gua ga gentar, dan buktinya gua sekarang bisa (bangga).
yah.. segitu ajalah dari gue sekarang ini, gua belajar dulu yee.. (masih tetep sok)
-,-
untuk temen2 yang lumayan knal ama gua pasti mikir : apa? lu susah ngomong? gelitikin ketek gua dong, lucu banget! wakakka ya itu wajar lah. maksudnya disini gua cuma rada diem sama org yg ga bgitu gua kenal apalagi kagak ada urusan sama gua. ya sudahlah..
a twist in my story

Tidak ada komentar :

Posting Komentar