Jumat, 26 Februari 2010

Happy Tree Friends merajalela di sekolah!

Tidak ada komentar
GAMBAR APA ITU? IH LUCU BANGET SIH?

liat gambar diatas? kamu tau itu gambar apa? apa yang terbesit di pikiran kamu waktu ngeliat gambar diatas?
yup, itu dia Happy Tree Friends!!
Happy Tree Friends adalah serial kartun yang diproduksi oleh Mini Mondo Shows yang katanya sampai sekarang ini masih menuai kontroversi. Buat kamu yang belum tahu Happy Tree Friends itu kayak gimana, hati-hati loh sama kartun yang satu ini. Biarpun gambarnya keliatan lucu dan ngegemesin, isinya bener-bener ga pantes untuk ditonton bersama anak kecil, karena mengandung unsur kematian, darah, dll. Bayangin aja masa depan seorang anak yang pada nonton sekuel ini! Kecil-kecil udah nonton gituan, gimana gedenya nanti?

DIMARAHIN MAMA

Beberapa hari yang lalu aku meminta seorang teman yang mengaku punya banyak koleksi sekuel Happy Tree Friends untuk mengkopi beberapa untukku. Pas dapet, sorenya langsung aku nonton di rumah. Waktu itu ada ade aku, si Susan, yang lagi maen rumah-rumahan yang ga jauh dari aku. Pas filmnya mulai, ade aku denger lagunya yang emang mengundang perhatian seoarang anak umur 4 tahun. Jadi deh dia ngikut nonton bareng aku. Aku sih nyantai aja, secara aku sendiri belum pernah nonton yang namanya Happy Tree Friends, jadi kan ga tau kalau bakalan adegan berdarah-darah kayak gitu. Emang sih, temen-temen udah pada bilang kalau itu filmnya anak metal, film full of blood. Tadinya aku kira cuma seseram cerita kartun pada umumnya yang matanya keluar tapi terpantul lagi ke dalem rongga mata karena ada pegas yang menahannya. Itu serem dari mana?
Tiba-tiba, Mama, yang entah dari mana dan dengan kecepatan berapa per jam, lewat di belakang aku. Kebetulan, waktu itu adegan si Giggles membelah dua bola matanya si Petunia! Yaks..jijik banget gitu! Spontan, Mama ngagetin aku dengan memukul pundakku agak keras dan berseru, "EH, ITU FILM APAAN?! KOK SUSAN DIBIARIN NONTON?! ITU GAK BAGUS BUAT PERKEMBANGAN ADIK KAMU, TAU!!" Huaa.. dengan segera mungkin aku menjelaskan semuanya sama Mama, dan untungnya dia ngerti (thanks, Mom!). Dan, aku segera memboyong laptop ku kedalam kamar, dan mengunci pintu. (Kesannya kayak nonton film apaaaa gitu! Hahaha..)
Sejak saat itu aku nggak sembarangan muter film itu di rumah. Musti celingak-celinguk dulu untuk memastikan Susan nggak ada di sekitar aku. Tapi emang jarang nonton di rumah sih, paling bareng temen-temen di sekolah. Bukannya ketagihan atau apa, cuma lucu aja sih adaa aja film kartun yang isinya horor gitu, padahal kan karakternya pada lucu-lucu semua. Aku dan temen-temen sih oke-oke aja liat adegan-adegan penuh darah itu, kecuali buat mereka yang mentalnya nggak tahan buat nonton ginian. Aku sih oke aja! Hahaha..!

KARTUN INI BENAR-BENAR LAGI BOOMING DI SEKOLAH!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar